Sukses


Sharapova Raih Tiket Final Italia Terbuka

Bola.com, Roma - Maria Sharapova menyusul Carla Suarez Navarro ke babak final Italia Terbuka 2015. Hasil itu didapatkan Sharapova usai mengalahkan Daria Gavrilova dengan skor 7-5 dan 6-3 di Foro Italico, Sabtu (16/5/2015).

Petenis asal Rusia itu memakan waktu satu jam 48 menit sebelum menyudahi perlawanan Gavriloca. Kemenangan tersebut sekaligus membalaskan dendam Sharapova yang pernah dikalahkan rekan senegaranya itu di Miami Terbuka awal tahun ini.

Suarez Navarro menjadi lawan Sharapova di laga puncak. Ia lebih dulu lolos setelah menumbangkan unggulan kedua, Simona Halep, dengan skor 2-6, 6-3 dan 7-5.

"Maria sangat bagus secara mental. Ia bermain agresif dalam momen-momen penting dan melakukan servis dengan sangat baik dalam momen penting. Ia  fokus dan itu sangat penting," kata Suarez Navarro di situs resmi WTA.

"Iaa mencintai permukaan ini, karena Ia dibesarkan di lapangan tanah liat. Saya sudah mengalahkan ia di beberapa pertemuan terakhir kami. Tapi itu tidak bisa dijadikan patokan," tambahnya.

Lebih lanjut Suarez Navaro mengatakan Sharapova mempunyai pukulan yang keras sehingga susah untuk dikalahkan. "Dia salah satu petenis yang memiliki backhand satu tangan yang kuat. Ini menjadi pertarungan sulit," ujarnya.

Baca Juga:

Djokovic Melangkah ke Final Italia Terbuka

Sharapova Melaju Ke Semifinal Italia Terbuka 2015

Rafael Nadal Gagal Maju ke Semifinal Italia Terbuka 2015

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer