Sukses


Sharapova Rengkuh Gelar Ketiga Italia Terbuka

Bola.com, Roma - Petenis asal Rusia Maria Sharapova, berhasil menjuarai Italia Terbuka 2015 dengan mengalahkan petenis asal Spanyol, Carla Suarez Navarro dengan 4-6, 7-5, 6-1, Minggu (17/7) malam WIB.

Bermain dalam kondisi suhu 30 derajat celcius, Sharapova justru tertinggal di set pertama atas Navarro dengan skor 4-6. Namun, petenis berumur 28 tahun tersebut mampu bangkit dan menutup set kedua dengan keunggulan meyakinkan 7-5. Di set penentuan, Sharapova akhirnya menyudahi perlawanan Navarro dengan kemenangan mudah 6-1.

Kemenangan ini membuat petenis nomor tiga dunia meraih gelar Italia Terbuka 2015. Gelar tersebut merupakan yang ketiga bagi Sharapova setelah sebelumnya menang di 2011 dan 2012. Total, ini merupakan gelar ke-35 sepanjang kariernya.

"Ini selalu spesial meski ini bukan pertama kalinya saya juara di Italai Terbuka. Namun, ketika Anda mampu meraih trofi itu lagi akan membawa kembali ke kenangan memenangkan turnamen ini pertama kalinya," kata Sharapova.

"Sekarang saya meraihnya untuk kali ketiga, ini sangat istimewa," ia menambahkan.

Bagi Sharapova, gelar tersebut merupakan modal berharga untuk Sharapova yang akan menghadapi turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 24 Mei - 7 Juni 2015, mendatang.

Baca Juga :

Tiket Anggar dan Wushu SEA Games 2015 Sudah Ludes
Bekuk Wawrinka, Federer Tantang Djokovic di Final
Djokovic Melangkah ke Final Italia Terbuka

Video Populer

Foto Populer