Sukses


Federer Geram Ditodong Selfie Penggemar

Bola.com, Paris - Roger Federer merasa geram dengan aksi salah seorang fans yang tiba-tiba masuk ke lapangan dan mengajaknya untuk selfie. Petenis asal Swiss itu pun mengkritik buruknya pengamanan di Prancis Terbuka.

Federer mengawali kiprahnya di Prancis terbuka dengan positif. Menghadapi petenis asal Kolombia, Alejandro Falla di Lapangan Philippe Chartier, Minggu (24/5), Federer sukses membukukan kemenangan 6-3, 6-3, dan 6-4.

Setelah lelah bertarung, Federer pun lantas menentang tasnya dan ingin masuk ke ruang ganti. Tapi tiba-tiba, seorang suporter dengan baju putih berhasil masuk ke dalam lapangan dan langsung menghampiri Federer untuk berselfie ria.

Mendapati hal tersebut, petenis 33 tahun tersebut memperlihatkan raut wajah tak senang. Meski sempat meladeni sang fans, Federer tampak enggan berfoto. Alhasil, si suporter tidak sempat mengabadikan momen dengan Federer karena diamankan oleh petugas.

"Saya tidak senang dengan kejadian itu. Tentu saja tak sedikit pun saya senang. Kemarin itu juga terjadi dalam latihan," ujar Federer seperti dilansir BBC.

"Memang awalnya cuma seorang bocah, tapi lalu tiga lainnya juga datang. Dan hari ini di center court, yang Anda pikir tak bisa dimasuki sembarang orang, ada yang tiba-tiba masuk," lanjutnya.

Direktur Turnamen Gilbert Ysern mengakui jika kejadian yang menimpa Roger Federer adalah hal yang memalukan. Meski begitu, Ysern menyebut tidak ada yang perlu diubah terkait pengamanan di dalam lapangan.

"Ini hanya kurangnya penghakiman sore ini. Jelas pengamanan yang berada di lapangan tidak melakukan pekerjaan dengan cara yang seharusnya. Namun, ini bukanlah akhir dunia," jelas Ysern.

Baca Juga: 

Berdych Menang Meyakinkan di Babak Pertama

Halep Kerja Keras Lewati Babak Pertama

Djokovic Ragu Bisa Manfaatkan Kemunduran Performa Nadal

 

Video Populer

Foto Populer