Sukses


Asa Rebut Lebih Banyak Emas di Hari Keempat SEA Games 2015

Bola.com, Singapura - Kering medali emas dialami kontingen Indonesia pada hari ketiga setelah pembukaan SEA Games. Pada Senin (8/6), Tim Merah-Putih hanya mampu mendulang satu medali emas. Satu-satunya emas dipersembahkan Lindswell dari cabang olah raga Wushu.

Tambahan satu emas itu belum cukup untuk menggeser Malaysia, yang hingga Selasa (9/6) pukul 07.30 WIB, meraih 15 medali emas dan berada di peringkat keempat di klasemen sementara perolehan medali. Indonesia pun masih tertahan di peringkat kelima, di bawah Singapura (41 emas), Vietnam (26 emas), dan Thailand (23 emas).

Sementara itu tambahan perak dan perunggu Indonesia pada Senin bertambah total 13 medali, dengan perincian 2 perak dan 11 perunggu.

Pada hari keempat setelah seremoni pembukaan, yakni Selasa ini, Indonesia masih terus memiliki peluang menambah medali emas, seperti dari tenis (tim putra), loncat indah, kano, dan juga atletik. Secara khusus, nomor bergengsi atletik semacam 5.000 meter putra dan putri, 100 meter putra dan putri akan diperlombakan hari ini.

Triyaningsih diharapkan mampu menjaga asa Indonesia untuk merebut emas dari 5.000 meter yang jadi spesialisasinya. Begitu pula dengan tim tenis putra Indonesia yang akan bertemu dengan tim Thailand di partai final.

Video Populer

Foto Populer