Sukses


Rebut Gelar Ke-8, Roger Federer Rajai Halle Open

Bola.com, Halle - Hasil positif ditorehkan Roger Federer di turnamen pemanasan Wimbledon 2015, Halle Open. Bertanding di final dengan misi mempertahankan gelar, Federer sukses menjadi raja di Halle usai mengalahkan Andreas Seppi, 7-6(1), 6-4, Minggu (21/6/2015).

Tak seperti pada pertemuan terakhir di Indian Wells Masters, Maret lalu, kemenangan Federer atas Seppi hari ini terbilang tidak mudah. Pada set pertama, petenis peringkat kedua dunia itu sempat tertinggal 4-5, tetapi kemudian bangkit dan memenangi set lewat adu tie-break dengan skor 7-1.

Pertarungan sengit antara Federer dan Seppi tak berhenti di situ saja. Memasuki set kedua, duel ketat kembali tersaji. Kali ini, Federer lebih dulu memegang kendali dengan memenangi break point pada kedudukan 4-3. Puncaknya, saat overhead smash yang dilepaskan Federer di match point kedua gagal dibendung Seppi. Federer pun, kembali naik podium juara Halle Open.

Sejarah mencatat, petenis flamboyan berkebangsaan Swiss ini sudah delapan kali menjuarai Halle Open. Tigai gelar juara diraih dalam tiga tahun terakhir, sementara lima titel lainnya diraih pada periode 2003-2006 dan 2008.

Dengan menjuarai Halle Open, Federer sudah mengantongi empat trofi pada musim kompetisi 2015. Federer pun layak diunggulkan menambah koleksi trofinya musim ini di ajang Wimbledon 2015.

Baca juga:

Andy Murray Pijak Final Queen's Club 2015

Jumpa Seppi di Final, Roger Federer Siap Pertahankan Gelar

Bukukan Rekor 45 Aces, Petenis Ini Tantang Roger Federer

Video Populer

Foto Populer