Sukses


Sharapova dan Ivanovic Melaju ke Babak Kedua Wimbledon 2015

Bola.com, London - Maria Sharapova berhasil melangkah ke babak kedua turnamen Grand Slam Wimbledon 2015. Hal itu didapatkannya usai mengalahkan Johanna Konta dengan skor 6-2, dan 6-2.

Bertanding di Centre Court, Senin (29/6/2015), Sharapova tak memberikan kesempatan Konta untuk mengembangkan permainan sejak set pertama. Ia menutup set itu dengan kemenangan 6-2.

Pada set kedua Sharapova kembali menunjukan permainan yang memukau. Juara Wimbeldon tahun 2004 tersebut menyudahi perlawanan Konta 6-2.

"Pertandingan pertama di Wimbeldon tidak pernah mudah dan terutama bertemu lawan yang baru menjalani beberapa minggu yang baik dan didukung penuh oleh penonton," kata Sharapova dikutip dari Reuters.

"Tapi saya ingin fokus pada diri sendiri karena saya sudah tidak bermain selama beberapa minggu. Saya hari ini mengembalikan pukulan lawan dengan baik. Servis Konta cukup keras dan saya bisa mendapatkan sedikit keuntungan di sana," tambahnya.

Pada babak berikutnya Sharapova akan berhadapan dengan Richel Hogenkamp. Hasil itu didapatkan setelah Hogenkamp mengalahkan Wang Qiang, 6-4 dan 6-4.

Pada pertandingan lainnya Ana Ivanovic juga berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Xu Yifan 6-1, dan 6-1.

Baca Juga:

Petra Kvitova Jagokan Serena Williams di Wimbledon 2015

Cedera Paksa David Ferrer Mundur dari Wimbledon 2015

Serena Williams Bidik Gelar Keenam di Wimbledon 2015

Video Populer

Foto Populer