Sukses


Valentino Rossi Bertekad Perbaiki Posisinya di MotoGP Jerman

Bola.com, Saxony - Valentino Rossi mengaku tidak senang dengan posisi yang diraihnya pada kualifikasi MotoGP Jerman. The Doctor pun bertekad untuk memperbaiki tempatnya saat balapan di mulai.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (11/7/2015), Rossi hanya bisa menduduki posisi keenam. Ia terpaut 0,884 detik dari Marc Marquez yang meraih posisi start terdepan dengan catatan waktu satu menit 20,336 detik.

Legenda hidup MotoGP tersebut mengatakan salah memilih ban saat menjalani babak kualifikasi. Bahkan ia sempat beberapa kali ban belakangnya mengalami sliding di lintasan.

"Saya ingin mencoba untuk memulai balapan esok lebih di depan. Karena potensi kami hari ini tidak begitu buruk. Saya pikir dan berharap dapat mencatatkan satu menit 20 detik ke atas, tapi sayangnya saya membuat sejumlah kesalahan dan tidak bisa melakoni putaran yang sempurna," kata Rossi dikutip dari Crash.

"Saya ada di baris kedua dan itu tidak terlalu jauh di belakang, dan laju saya pun cukup bagus. Saya juga bisa menjaga laju yang bagus dengan ban yang sudah terpakai sebelumnya," tambahnya.

Saat ini Rossi memimpin klasemen pebalap dengan raihan 163 poin dari delapan seri yang telah dilakukannya musim ini. Menarik untuk dilihat apakah pria asal Italia itu bisa memenangi balapan MotoGP Jerman?

Baca Juga:

Celoteh Rossi untuk Lorenzo dan Marquez Jelang MotoGP Jerman

Marquez Rengkuh Pole Position di MotoGP Jerman

Cuaca Jadi Alasan Rossi Tampil Jelek di FP2 MotoGP Jerman

Video Populer

Foto Populer