Sukses


Kalahkan Wakil Malaysia, Hayom Pijak Babak Kedua

Bola.com, Nanjing - Indonesia kembali menempatkan wakilnya di babak kedua turnamen Cina Taipeh Grand Prix Gold (GPG) 2015. Dionysius Hayom Rumbaka memastikan langkahnya usai mengalahkan wakil Malaysia, Daren Liew.

Bentrok di Taipei Arena, Rabu (15/7/2015), Hayom menang dua gim langsung 11-21 dan 16-21 dalam waktu 35 menit. Hasil ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Hayom atas Liew. Keduanya sudah pernah bertemu sebanyak empat kali.

Di babak selanjutnya, Hayom akan melakoni perang saudara melawan Shehar Hiren Rhustavito yang sebelumnya mampu mengalahkan wakil India, Gurusaidutt dengan kedudukan akhir 23-21 dan 21-17.

Di tunggal putra, Indonesia total hanya diwakili oleh enam pebulutangkis. Mereka di antaranya adalah Tommy Sugiarto, Hayom, Ihsan Maulana Mustofa, Rhustavito, Anthony Ginting, Sukamta Evert.

Sebelumnya, wakil tunggal putra lainnya seperti Jonatan Christie, Firman Abdul Kholik, Andre Marteen, Sony Dwi Kuncoro, Andre Kurniawan Tedjono, Simon Santoso sudah terlebih dulu angkat kaki di turnamen ini.

Baca juga:

Anthony Ginting Melaju ke Babak Dua Cina Taipeh GPG 2015

Cina Taipeh GPG 2015 : Jonatan - Firman Pulang Cepat

Jaga Feel, Angga / Ricky Ikuti Cina Taipeh GPG 2015

Video Populer

Foto Populer