Sukses


Setelah Jules Bianchi, Dua Pebalap Spanyol Ini Tewas

Bola.com, California - Kembali, dunia balap internasional harus mendapat berita duka. Hanya berselang sehari setelah wafatnya Jules Bianchi, Dua pebalap motor berkebangsaan Spanyol tewas akibat kecelakaan di Sirkuit Laguna Seca.

Adalah Dani Rivas dan Bernat Martinez, pebalap yang kehilangan nyawanya di lap pembuka pada ajang MotoAmerica di Sirkuit Laguna Seca. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (19/7/2015) waktu setempat yang melibatkan beberapa motor di hanya beberapa puluh meter selepas garis start.

Examiner melaporkan, Rivas dan Martinez adalah dua dari lima pebalap yang terlibat dalamĀ kecelakaan tersebut. Keduanya terjatuh dari motornya pada kecepatan sekitar 120 km/jam.

Martinez langsung dibawa ke Rumah Sakit Community Hospital of the Monterey Peninsula, sementara Rivas yang dilarikan ke Natividad Medical Center. Nahas bagi pebalap berusia 35 tahun dan 27 tahun itu tak tertolong.

"Saya tidak punya kata-kata untuk diucapkan guna menggambarkan apa yang kami rasakan. Yang pertama dan terpenting, adalah kehilangan keluarga dan orang yang kami cintai. Duka cita mendalam ditujukan pada mereka dan juga anggota keluarga MotoAmerica. Mereka akan ada dalam pikiran dan doa-doa kami," ungkap Presiden MotoAmerica, Wayne Rainey.

MotoAmerica merupakan salah satu feeder dari Kejuaraan Dunia Superbike. Ajang tersebut memperkenankan pebalap turun dengan motor Superbike dan Superstock 1000.

Berikut adalah detik-detik terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa dua rider tersebut.

">

Baca Juga:

Koma 9 Bulan, Pebalap F1 Jules Bianchi Meninggal Dunia

Jules, Klan Kedua Bianchi yang Tewas Akibat Kecelakaan

Pebalap-pebalap F1 yang Meninggal Akibat Kecelakaan Balap (1)

Video Populer

Foto Populer