Sukses


4 Negara Ikuti International Dragon Boat Festival di Padang

Bola.com, Padang - Kota Padang kembali menggelar kejuaraan dunia dragon boat atau perahu naga bertajuk International Dragon Boat Festival 2015. Empat negara, yaitu Malaysia, Filipina, Singapura, dan Hong Kong memastikan ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, kejuaraan ini juga diikuti instansi, kesatuan, dan klub-klub dalam negeri. Mereka akan bersaing memperebutkan gelar juara di Banjir Kanal, GOR Agus Salim Padang, Sumatra Barat, 20-23 Agustus mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora) Padang, Suardi, mengatakan kemungkinan masih ada tambahan satu peserta dari luar negeri sebelum pendaftaran resmi ditutup. "Kemungkinan Uni Emirat Arab (UEA) juga ambil bagian. Namun belum ada konfirmasi resmi. Kami harap dalam waktu dekat UEA mengonfirmasi keikutsertaan mereka," kata Suardi, Kamis (6/8/2015). .

Suardi menambahkan persiapan panitia sudah mendekati 100 persen. “Sekarang tinggal adalah pengerjaan pentas dan mempercantik venue pertandingan," imbuhnya.

Suardi menambahkan kejuaraan tahunan ini kemungkinan dibuka secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Upacara pembukaan dilakukan pada Jumat (21/8/2015) malam.

"Kami sudah menyampaikan surat ke Kemenpora, besar kemungkinan Menpora membuka secara resmi kegiatan," terang Suardi.

Baca Juga: 

Layangkan Psywar, Berto Sebut Mayweather Jr Petinju Membosankan

Anak-Anak Ini Dihadiahi Sabuk Juara UFC Ronda Rousey

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer