Sukses


Kejuaraan Dunia 2015: Pemanasan ala Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong

Bola.com, Jakarta - Ganda putra andalan Korea Selatan, Lee Yong Dae / Yoo Yeon Seong, menganggap partai putaran kedua Kejuaraan Dunia BWF 2015 kontra Andries Malan/Willem Viljoen sekadar laga pemanasan dan adaptasi lapangan.

Pertandingan berjalan singkat. Hanya dalam tempo 30 menit, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong berhasil menyegel kemenangan atas pasangan Afrika Selatan tersebut dengan skor 21-14, 21-10 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

“Pertandingan hari ini hanya pemanasan, beradaptasi dengan lapangan dan juga suasana Istora Senayan. Ini juga sekaligus melancarkan komunikasi dan rotasi kami di lapangan,” kata Yong Dae, seusai laga.

Unggulan pertama di nomor ganda putra ini menyadari partai berikutnya bakal mulai berat. Mereka dituntut lebih fokus agar tak terpeleset.

“Tahun kemarin kami memang sangat dekat dengan gelar juara dunia. Tapi kami tidak ingin menjadikan hal itu sebagai beban. Kami punya peluang,karena itu kami harus bermain sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Di babak ketiga, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong bakal berjumpa sesama ganda Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang. Mereka melaju ke babak putaran ketiga setelah ganda Skotlandia, Martin Campbell/Patrick Machugh, memutuskan walkover.

Hasil sementara Kejuaraan Dunia BWF 2015 bisa diakses di sini.

Baca Juga:

Kejuaraan Dunia 2015: Sempat Grogi, Greysia / Nitya Melenggang

Kejuaraan Dunia 2015: Menang Mudah, Chen Long Emoh Sesumbar 

 

Video Populer

Foto Populer