Sukses


Kejuaraan Dunia 2015: Indonesia Kirim 4 Wakil ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Indonesia meloloskan empat wakil ke semifinal Kejuaraan Dunia 2015. Tantangan berat menunggu para pebulutangkis tuan rumah pada pertandingan empat besar di Istora Senayan, Sabtu (14/8/2015), karena seluruh lawan mereka adalah favorit juara.

Tunggal putri Linda Wenifanetri bakal berjibaku melawan unggulan kedua, Saina Nehwal. Pebulutangkis India itu melaju ke semifinal setelah menundukkan Wang Yi Han dalam pertarungan rubber game 21-15, 19-21, 21-19. Keduanya baru bentrok tiga kali. Linda hanya menang sekali.

Ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan bertemu unggulan pertama dari Korea, Lee Yong Dae / Yo Yeon Seong. Dalam sembilan kali pertemuan dengan ganda Korea ini, Ahsan / Hendra hanya menang tiga kali.

Ganda putri Greysia Polii / Nitya Krishinda Maheswari sudah ditunggu pasangan Tiongkok, Tian Qing / Zhao Yunlei. Dalam empat kali pertemuan dengan ganda unggulan kelima itu, Greysia / Nitya baru menang sekali.

Sementara itu, ganda campuran Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan bakal menantang seeded teratas dari Tiongkok, Zhang Nan / Zhao Yunlei. Kedua pasangan ini sudah sering bertemu, total sebanyak 15 kali. Zhang Nan / Zhao Yunlei jauh lebih superior karena memenangi 10 laga di antaranya.

 Baca Juga:

Lin Dan Tersingkir, Laga Idaman Versus Chong Wei Gagal Tercipta

Dukung Indonesia, Penonton Kembar Ini Siap Nonton Sampai Final 

Video Populer

Foto Populer