Sukses


Ganda Putra Indonesia Gagal Segel Tiket Final Vietnam Terbuka

Bola.com, Ho Chi Minh - Ganda putra, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan gagal mengikuti jejak tiga wakil Indonesia yang lolos ke babak final Vietnam Terbuka 2015. Di babak semifinal, Sabtu (29/8/2015), unggulan kedua tersebut takluk dalam pertandingan tiga gim 16-21, 21-18, 16-21 kontra ganda Tiongkok, Huang Kaixiang/Wang Sijie.

Kans menapak final masih terbuka saat Andrei/Hendra mampu memenangi gim kedua, hingga kedudukan jadi berimbang. Namun di gim ketiga mereka akhirnya kembali kalah dan harus merelakan sang lawan lolos ke partai puncak.

Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan tiga wakil di babak final, masing-masing Tommy Sugiarto di tunggal putra, Fitriani di tunggal putri, dan pasangan Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani di nomor ganda putri.

Di partai puncak, Tommy bakal meladeni pebulutangkis Korea, Lee Hyun Il. Tommy berstatus unggulan pertama, sedangkan lawannya unggulan kedua di turnamen ini.

Fitriani berjumpa dengan wakil Jepang, Saena Kawakami. Jika berhasil memenangi laga ini, kejutan demi kejutan dari Fitriani bakal mencapai klimaks yang indah. Satu wakil Indonesia lainnya, Suci/Maretha sudah ditunggu ganda putri Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai.

Jadwal final Vietnam Terbuka 2015

Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) Vs Huang Kaixiang/Wang Sijie
Tommy Sugiarto (Indonesia) Vs Lee Hyun Il (Korea) -
Suci Rizky A./Maretha Dea G. (Indonesia) Vs Jongkonphan K/Rawinda P. (Thailand)
Fitriani (Indonesia) Vs Saena Kawakami (Jepang)
Solgyu Choi/Yoo Jung Chae (Korea) Vs Huang Kaixiang/Huang Dongping (Tiongkok)

Baca Juga:

Ikuti Jejak Fitriani, Tommy Juga ke Final Vietnam Terbuka

Teruskan Kejutan, Fitriani Pijak Final Vietnam Terbuka 2015

 

 

Video Populer

Foto Populer