Sukses


Ihsan ke Babak Utama, Anthony Kandas di Kualifikasi

Bola.com, Seoul - Modal positif diraih tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa di turnamen Korea Terbuka SS 2015.

Sebelumnya, di Jepang Terbuka SS, Ihsan membuat kejutan dengan melangkah hingga perempatfinal usai menyingkirkan pemain-pemain yang di atas kertas berada di atasnya seperti Marc Zwiebler (Jerman) dan Hu Yun (Hong Kong).

Memulai kompetisi dari babak kualifikasi Korea Terbuka, Ihsan akhirnya memastikan diri meraih tiket babak utama. Pada babak pertama kualifikasi, Ihsan sukses menyingkirkan wakil Jepang, Kenichi Tago 21-19, 21-17.

Kemudian pada babak kedua, pemain peringkat 77 dunia itu kembali menang atas Kwang Hee Heo dengan 21-17, 21-19.

Namun jejak Ihsan gagal diikuti oleh rekannya di pelatnas, Anthony Ginting. Sempat menang di babak pertama kualifikasi atas pemain Korea, Dong Hoon Kim lewat pertarungan sengit, 19-21, 21-19, 21-17, Anthony akhirnya tersingkir saat menghadapi Riichi Takeshita, 21-15, 17-21, 21-16.

Dengan lolosnya Ihsan, Indonesia total menempatkan lima wakilnya di babak utama bersama Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka dan Yehezkiel Fritz Mainaky.

Baca Juga: 

Wawancara Susi Susanti : Bagi Resep Juara dan Pesan untuk Linda

Korea Terbuka 2015 : Tiga Pemain Muda Tak Dibebani Target Muluk

Tommy Keok, Indonesia Tanpa Wakil di Final Jepang Terbuka

Video Populer

Foto Populer