Sukses


Lorenzo Berminat Jajal Sirkuit Pribadi Rossi

Bola.com, Tavuilla - Rider Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku berminat menjajal sirkuit pribadi rival sekaligus rekan setimnya, Valentino Rossi. Bahkan, Lorenzo dikabarkan sudah menerima undangan khusus dari The Doctor.

Rossi memang memiliki sirkuit pribadi yang bernama Rossi Motor Ranch, di Tavuilla, Italia. Sirkuit tersebut berbentuk lintasan datar dengan trek berpasir di balik perbukitan kampung halamannya.

Selain sebagai tempat latihan pribadi, Moto Ranch milik Rossi juga digunakan oleh anak-anak didiknya di VR46 Riders Academy.

"Saya belum pernah datang bukan berarti tidak mau datang, melainkan karena saat ini saya tengah memperjuangkan gelar juara dunia MotoGP," ucap Lorenzo seperti dikutip MotoBlog.

"Saya tak mau mencoba hal lain karena khawatir dengan resiko cedera. Tapi, saya dan Rossi sudah sempat membahasnya saat di Misano," tambahnya.

Andai tak ada aral melintang, pebalap asal Spanyol itu akan menjajal Moto Ranch saat memasuki masa libur MotoGP.

Sejumlah pebalap dunia sudah pernah diundang Rossi berlatih di Moto Ranch miliknya. Mereka diantaranya, Marc Marquez, Andrea Iannone, Bradley Smith, Danilo Petrucci dan Nicky Hayden.

Baca Juga: 

Feature : Rossi, Paduan Kecerdikan dan Keberuntungan di Misano

Rossi - Lorenzo Dapat Hadiah Mobil Mungil dari Sponsor

Finis Kelima, Rossi Bingung Harus Menangis atau Gembira

Video Populer

Foto Populer