Sukses


Ihsan Antisipasi Serangan Tajam Tanongsak

Bola.com, Bangkok - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, bakal meladeni salah satu pemain andalan tuan rumah, Tanongsak Saensomboonsuk, di babak kedua Thailand Terbuka 2015, Rabu (30/9/2015) siang ini. Demi memetik hasil maksimal, Ihsan mengaku melakukan persiapan sebaik mungkin. Dia menyebut sang lawan memiliki serangan tajam yang layak diwaspadai.

Tanongsak bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Statusnya adalah unggulan keenam di turnamen ini. Oleh karena itu, Ihsan berusaha mempelajari serius pola permainan pemain senior Thailand itu.

“Sedikit-banyak saya sudah tahu cara mainnya dia. Dia tinggi, serangannya tajam dan bagus. Kalau saya lihat kadang serangannya enggak kebaca, jadi itu yang harus diwaspadai,” kata Ihsan mengupas kekuatan Tanongsak, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Ihsan dan Tanongsak belum pernah saling berhadapan di lapangan. Namun, jika dilihat dari peringkat dunia, Tanongsak memang lebih diunggulkan. Pemain Thailand itu menempati ranking 21 dunia, sedangkan Ihsan masih tercecer di peringkat ke-21.

“Beban untuk menang tidak ada. Saya enggak mikir hasil akhirnya. Yang penting harus fokus dan rileks di lapangan,” tukas Ihsan.

Ihsan maju ke babak kedua Thailand Terbuka 2015 setelah menundukkan tunggal putra Thailand, Charongrat Nobsamrong, 21-7 dan 21-12, dalam waktu 22 menit.

Baca Juga:  

Hayom dan Sony Juga Melenggang ke Babak Kedua

Thailand Terbuka: Trio Pemain Muda Indonesia Lolos ke Babak Kedua

Thailand Terbuka 2015: Ganda Campuran Ditarget Jadi Juara

 

Video Populer

Foto Populer