Sukses


Sebut Vettel Lebih Baik, Bos Ferrari Bantah Hina Schumacher

Bola.com, Milan - Bos Ferrari Maurizio Arrivabene membantah bermaksud menghina Michael Schumacher saat menyebut Sebastian Vettel punya karakter yang lebih superior dibanding sang legenda Formula 1(F1) tersebut.

Pernyataan Arrivabene tersebut muncul di harian Italia Corriere della Serra dua hari lalu. Menurut dia, dalam beberapa hal pebalap Ferrari, Vettel, mirip dengan Schumi. Namun, kepribadian Vettel disebutnya lebih baik dibanding legenda hidup Ferrari tersebut.

Komentar itu kemudian memicu kontroversi. Sejumlah teman dan orang dekat Schumacher menyatakan komentar bos Ferrari tersebut kurang pantas. Apalagi pria Jerman itu kini masih dalam masa pemulihan setelah mengalami kecelakaan parah saat bermain ski di Pegunungan Alpen.

Tak mau masalahnya berlarut-larut, Arrivabene buru-buru membuat klarifikasi. Dia mengaku sama sekali tak bermaksud menghina Schumi.

“Hal itu mendorong kontroversi yang tidak perlu. Dengan segala hormat, saya selalu mengatakan bahwa Michael dan Seb sama-sama pribadi yang hebat, pebalap hebat, dan tentu saja berbeda,” ujar Arrivabene dalam wawancara dengan RTL, seperti dilansir Motorsport, Selasa (29/9/2015) waktu setempat.

“Saya berdoa untuknya setiap hari. Dia selalu ada di hati saya. Michael adalah seorang yang luar biasa, juara yang hebat. Seperti halnya Sebastian,” imbuhnya.

Bos Ferrari tersebut menyatakan komentarnya sebenarnya sangat simpel. “Michael seorang yang tertutup. Seb terbuka. Hanya itu. Saya sangat terkejut dengan reaksi banyak orang. Keduanya teman baik saya dan jika Anda mengenal Michael, Anda bakal mengetahui bahwa dia orang yang hebat,” ujarnya.

Baca Juga: 

Bos Ferrari: Vettel Lebih Baik daripada Schumacher

Legenda F1 Sebut Red Bull Tidak Serius dengan Mercedes

Alonso Klarifikasi Komentar Kontroversialnya di GP Jepang

 

Video Populer

Foto Populer