Sukses


6 Wakil Indonesia Berlaga di Semifinal Thailand Terbuka

Bola.com, Bangkok - Sebanyak 6 wakil Indonesia akan berlaga di semifinal turnamen Thailand Terbuka Grand Prix Gold (GPG) 2015, yang berlangsung hari ini, Sabtu (3/10/2015), mulai pukul 13.00 siang waktu setempat. Menariknya, perang saudara Indonesia kembali terjadi di babak ini.

Selain ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto, tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka dan Ihsan Maulana Mustofa, serta ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, dan Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal berjuang memperebutkan tempat di partai puncak.

2 wakil Merah Putih yang dijadwalkan berlaga pertama di Thunder Done, Muangthong Thani, Bangkok, hari ini ialah pasangan Angga/Ricky dan Hayom. Angga/Ricky, yang diplot sebagai unggulan kedua, menghadapi pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, di Lapangan 1. Sedang unggulan ketujuh Hayom menjumpai unggulan keempat asal Korea Selatan Lee Hyun-il di Lapangan 2.

Setelah laga Angga/Ricky kontra Koo/Tan, pebulutangkis tunggal putra muda nasional, Ihsan, akan bertanding melawan wakil Negeri Ginseng lainnya, Jeon Hyeok-jin. Sementara di Lapangan 2, perang saudara antara Wahyu/Ade versus Markus/Kevin, dijadwalkan menjadi partai keempat.

Kembali ke Lapangan 1, partai keempat juga akan mempertandingkan wakil Indonesia, Praveen/Debby. Ganda campuran yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga ini menghadapi unggulan pertama dari Korea, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Jadwal lengkap pertandingan semifinal Thailand Terbuka GPG 2015 bisa diakses di sini.

Baca juga:

Indonesia Muda Rajai Laga Semifinal Vietnam Series 2015

Kejutan Berlanjut, Ihsan Tumbangkan Unggulan Teratas

Praveen / Debby Susah Payah ke Semifinal Thailand Terbuka 2015

 

Video Populer

Foto Populer