Sukses


Cuma Tempati Peringkat ke-93 Versi ESPN, Ini Jawaban Kobe Bryant

Bola.com, Los Angeles - Berselang sehari setelah itempatkan sebagai pemain terbaik ke-93 di NBA versi ESPN, pemain Los Angeles (LA) Lakers, Kobe Bryant langsung memberi jawaban dengan tampil impresif pada laga kontra tim Israel, Maccabi Haifa, akhir pekan lalu.  

The Black Mamba, julukan Bryant, sukses mencetak 21 poin hanya dalam tempo 18 menit saat Lakers mengalahkan Maccabi Haifa pada lanjutan laga pramusim NBA 2015-2016 di Staples Center. Lakers menang telak 126-83.

Rekor tersebut semakin apik lantaran Kobe berhasil menceploskan enam bola ke dalam keranjang dari 10 kesempatan menembak, termasuk 4 bola di area tiga poin dari 5 kesempatan yang didapatnya. Selain itu, pemain berusia 37 tahun ini juga mampu mengonversi semua kesempatan tembakan bebasnya.

"Kobe Bryant tidak perlu mengeluarkan suara untuk mengomentari peringkat konyol itu. Sebaliknya, dia membiarkan permainan basketnya bicara sendiri," cetus jurnalis ESPN, Baxter Holmes, seperti dilansir Bleacher Reports, Selasa (13/10/2015).

Dalam dua musim terakhir, karier Kobe di pentas NBA memang terbilang meredup. Deraan cedera yang silih berganti menghajar kaki dan bahunya memaksa Kobe absen hampir di semua laga Lakers pada musim 2013-2014 dan 2014-2015. Akibatnya, musim lalu, Lakers cuma bisa memenangi 21 gim dari total 82 laga yang dimainkan.

Musim depan, dengan kondisi fisik yang kian fit, Kobe Bryant diharapkan Lakers bisa kembali tampil menawan.

Baca juga:

James Harden Cedera, Houston Rockets Tumbang

Comeback, Kevin Durant Cetak 15 Poin

Video Populer

Foto Populer