Sukses


Linda Weni dan Hayom Langsung Tersingkir

Bola.com, Paris - Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, langsung tersingkir dari turnamen Prancis Terbuka 2015 setelah takluk dari pemain Tiongkok, Li Xuerui, di babak pertama, dengan skor 14-21, 14-21, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Hasil ini menjadi ulangan kegagalan Linda di Denmark Terbuka pekan lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga langsung kandas di babak pertama. Menariknya, pemain yang menyingkirkan Linda di Denmark Terbuka juga Li Xuerui.

Pertandingan gim pertama hari ini berjalan ketat. Linda dan Li Xuerui bergantian memimpin perolehan poin. Namun, setelah skor sama 10-10 permainan Linda mengendur. Li Xuerui berhasil memegang kendali permainan dan akhirnya mengamankan gim ini.

Di babak kedua, Linda Weni gagal bangkit. Li Xuerui memegang penuh kendali permainan. Dia terus memimpin sejak awal dan bertahan hingga gim kedua berhasil dimenangi. Misi Linda untuk membalaskan kekalahan di Denmark Terbuka, gagal terealisasi. Pemain putri andalan Indonesia tersebut lagi-lagi harus mengakui keunggulan sang pemain Tiongkok.

Kegagalan juga dialami tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka. Bertanding menghadapi pemain China Taipeh, Chou Tien Chen, di babak pertama, Hayom harus mengakui keunggulan sang rival dengan skor 25-27, 14-21.

Hayom sebenarnya tampil sangat alot di gim pertama. Dia mampu membuat Chou jatuh bangun meladeni perlawanan sengitnya, meskipun akhirnya kehilangan gim pertama. Namun, di gim kedua dia gagal mempertahankan tekanan dan akhirnya harus merelakan Chou melenggang ke babak kedua.

Baca Juga: 

Jaga Rekor Sempurna, Ahsan / Hendra ke Babak Kedua

Hadapi Ganda Denmark, Praveen / Debby Ingin Jaga Fokus

Gagal Buat Kejutan, Linda Langsung Kandas di Denmark Terbuka 2015

 

Video Populer

Foto Populer