Sukses


Grip The Road 2015, Lomba Lari dengan Sensasi Berbeda

Bola.com, Jakarta - Ajang lar Grip The Road kembali digelar. Tahun ini, kejuaraan tersebut akan diwarnai sensasi berbeda.

Grip The Road 2015 rencananya bakal digelar di area Lobby Utama JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/11/2015). Ini merupakan perhelatan yang kedua setelah pada tahun lalu ajang yang sama sukses digelar.

Ada beberapa perubahan dari perhelatan tahun 2014. League, selaku penyelenggara, telah menyiapkan trek yang tak biasa bagi pelari. Selain itu, ada sejumlah tantangan yang bakal dihadapi peserta saat lomba berlangsung.

Sensasi berbeda lainnya adalah suasana yang akan dirasakan peserta. Para pelari akan dibawa dalam suasana sejarah yang ada di area Kemayoran.

"Kami sangat antusias menggelar ajang ini untuk kedua kali. Ini bukan hanya untuk promosi, tapi juga jadi kesempatan buat kami untuk mengerti pelari itu kebutuhannya seperti apa," ujar Managing Director PT Berca Sportindo, Prajna Murdaya, kepada wartawan dalam konferensi pers di Cikini, Jakarta, Kamis (22/10/2010).

Ajang lari yang akan menempuh trek 10 kilometer ini terbuka bagi semua orang yang berusia 15 tahun atau lebih. Ditargetkan lebih dari 1.200 peserta akan ikut ambil bagian dalam gelaran ini.

"Tahun ini ada empat kategori, yaitu finis 50 menit, finis 55 menit, finis 60 menit dan finis 65 menit. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk penutupan jalan. Jadi kenyamanan pelari bisa terjaga," ungkap Coordinator Event Grip The Road 2015, Asep.

Baca juga

Banyuwangi International Run 2015 Jadi Tantangan Baru bagi Pelari

Banyuwangi International Run 2015 Targetkan 1.000 Peserta

Rute Tour de France 2016 Untungkan Froome

Video Populer

Foto Populer