Sukses


Misi Penting League di Balik Perhelatan Grid The Road 2015

Bola.com, Jakarta - Salah satu apparel olahraga di Indonesia, League, akan menggelar lomba lari bertajuk Grip The Road 2015 di Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/11/2015). Ada misi penting yang mereka usung dalam perhelatan ini.

Managing Director PT Berca Sportindo, Prajna Murdaya, mengaku bahwa Grid The Road 2015 bukanlah sebuah ajang untuk promosi. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan League dengan para pelari, baik secara individu maupun kelompok.

Selain itu, League juga berharap dapat masukan langsung dari para pelari demi menciptakan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan para pelari di Indonesia. Maklum, target pasar League memang lebih difokuskan di Tanah Air.

"Yang terpenting bagi kami adalah lebih dekat dengan komunitas pelari. Input dari pelari juga sesuatu yang sangat penting bagi kami. Kami ingin membuat sepatu yang sesuai dengan kebutuhan pelari lokal dengan kualitas internasional," jelas Prajna kepada wartawan dalam konferensi pers di Cikini, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Prajna mengungkapkan, misi ini tak hanya mereka terapkan pada olahraga lari saja. League juga ingin mendapatkan masukan dari pelaku olahraga lain, seperti sepak bola, guna menciptakan produk berkualitas.

"Kami memang fokus mendalami keinginan dan kebutuhan pasar. Entah itu di bidang lari, sepak bola, fitnes, atau olahraga lain," tuturnya.

Dia lantas menambahkan, tujuan League saat ini hanya satu, menciptakan produk yang berkualitas dan sesuai kebutuhan. "Untuk itu, masukan dari komunitas, entah itu lari atau olahraga lain, sangat penting bagi kami," ujar Prajna menutup pembicaraan.

Baca juga:

Grip The Road 2015, Lomba Lari dengan Sensasi Berbeda

15.000 Pelari Ramaikan Jakarta Marathon 2015

Cari Calon Ketum KONI Pusat, Ini Syarat dari Tim Penjaringan

Video Populer

Foto Populer