Sukses


Hilang Fokus, Maria Febe Kalah dari Carolina Marin

Bola.com, Paris - Maria Febe Kusumastuti, satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang tersisa, akhirnya terhenti di perempat final Prancis Terbuka Super Series 2015. Febe tersingkir setelah kalah dari pemain ranking satu dunia, Carolina Marin, asal Spanyol, 16-21, 10-21, di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (24/10/2015).

“Badan saya tidak terasa lelah atau sakit, cuma kaki saya saja masih sakit dari kemarin. Kalau hanya dipakai jalan saja tidak apa-apa, tapi kalau dipakai banyak lari baru terasa. Tadi sama pelatih saya disuruh banyak menekan, bola-bola overhead. Tapi kalau gitu kan harus banyak lari, nah di situ saya tidak kuat menahan sakit. Dia juga mainnya rapi dan saya tidak sabaran,” kata Febe seperti dikutip situs resmi PBSI.

Febe dan Marin pernah sekali berhadapan, pada Indonesia Terbuka Super Series Premier tahun lalu. Saat itu Febe juga kalah dari Marin, 11-21, 18-21.

“Sebenarnya permainan hari ini lebih baik dibanding pertemuan sebelumnya. Tapi hari ini saya main tidak fokus, banyak pikiran, jadi di lapangan sering blank,” ungkap Febe.

Main tak bisa maksimal dirasakan Febe sejak babak pertama di Paris ini. Kakinya yang lecet kerap menyulitkannya di lapangan.

Febe menjadi satu-satunya wakil tunggal Indonesia yang berlaga hingga perempat final. Linda Wenifanetri sebelumnya sudah kalah di babak pertama dari pemain Tiongkok, Li Xuerui. Sementara di tunggal putra, Tommy Sugiarto, dihentikan pebulutangkis Korea, Lee Dong Keun, dan Dionysius Hayom Rumbaka kalah dari Chou Tien Chen (China Taipeh) juga di babak pertama.

Baca juga:

Prancis Terbuka: Ahsan / Hendra Segel Tiket Semifinal

Sukses Balas Dendam, Ini Kata Greysia / Nitya

Lolos ke Perempat Final, Maria Febe Jumpa Carolina Marin

Video Populer

Foto Populer