Sukses


Ahsan / Hendra Tersingkir dari Prancis Terbuka

Bola.com, Paris - Langkah ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di turnamen Prancis Terbuka Super Series 2015 terhenti di babak semifinal. Ahsan/Hendra takluk dari wakil Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, lewat pertarungan tiga gim, 21-18 19-21 21-15, Sabtu(24/10/2015) malam WIB.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, kedua pasangan saling melancarkan serangan-serangan sengit. Pada gim pertama, Ahsan/Hendra terlihat tak mampu keluar dari tekanan yang diberikan oleh duo Mads. Sempat menyamakan kedudukan 16-16, pasangan Tanah Air tersebut terpaksa menyerahkan kemenangan di gim pertama kepada sang lawan.

Memasuki gim kedua, persaingan pun tak kalah sengit. Ahsan/Hendra mampu bangkit dan unggul cukup jauh pada kedudukan 13-8. Namun, pasangan Denmark mampu melancarkan serangan balik hingga menyamakan kedudukan 19-19. Beruntung, Ahsan/Hendra mampu tampil tenang dan mengamankan dua poin untuk menutup gim kedua dengan kemenangan.

Pada gim penentuan, ganda putra juara dunia 2015 itu tampaknya mulai kehabisan tenaga. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh duo Mads. Mereka tak sekalipun memberi kesempatan bagi Ahsan/Hendra untuk memimpin perolehan poin. Tiket ke babak final akhirnya resmi menjadi milik Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding.

Ini merupakan kemenangan pertama wakil Denmark itu atas Ahsan/Hendra. Dalam dua pertemuan sebelumnya, pasangan Indonesia ini selalu menang.

Dengan hasil ini, maka Indonesia dipastikan tak akan meraih gelar di nomor ganda putra.

Baca juga:

Prancis Terbuka: Ahsan / Hendra Segel Tiket Semifinal

Sukses Balas Dendam, Ini Kata Greysia / Nitya

Lolos ke Perempat Final, Maria Febe Jumpa Carolina Marin

Video Populer

Foto Populer