Sukses


Duet Westbrook-Durant Menggila, OKC Bungkam Orlando Magic

Bola.com, Oklahoma - Kegemilangan Russell Westbrook dan Kevin Durant membawa Oklahoma City (OKC) Thunder sukses mengalahkan Orlando Magic dengan skor 139-136 dalam lanjutan NBA di Amway Center, Orlando, Sabtu (31/10/2015) WIB.

Dua bintang OKC tersebut mencetak 91 poin dalam laga ini. Westbrook menyumbang 48 poin, plus 11 rebounds, dan 8 assist. Sedangkan Durant mencetak 43 poin dan 12 rebounds.

Capaian Westbrook-Durant ini membuat keduanya hampir menyamai rekor duet pemain NBA yang paling banyak menyumbang poin untuk timnya. Rekor tersebut dipegang pemain Denver Nuggets, Kiki Vandeweghe dan Alex English, yang mencetak 98 poin.

Meski memetik kemenangan, Durant mengakui timnya perlu kerja keras untuk memetik kemenangan. Magic memang bermain sangat baik dalam pertandingan ini. Buktinya Magic mampu memaksa OKC memainkan dua kali babak overtime untuk menentukan siapa pemenangnya.

"Mereka (Magic) bermain sangat keras. Kami bangkit dan mengontrol pertandingan di babak kedua," ujar Durant seperti dikutip Fox Sports.

Di pertandingan lain, Miami Heat harus mengakui keunggulan Cleveland Cavaliers dengan skor 102-92. Sedangkan San Antonio Spurs menang 102-75 dari Brooklyn Nets.

Sumber: Fox Sports, All About Basket

Video Populer

Foto Populer