Sukses


Kejuaraan Dunia Junior: Indonesia Siap Lanjutkan Kemenangan

Bola.com, Lima - Seusai meraih kemenangan sempurna 5-0 atas tim tuan rumah Peru di penyisihan Grup C1 Kejuaraan Dunia Junior 2015, Kamis (5/11/2015), tim nasional (timnas) Indonesia mengaku siap melanjutkan kemenangan. Besok, Jumat (6/11/2015), Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Guyana dan Cile.

Indonesia bertanding melawan Guyana pada tengah malam WIB nanti. Sedangkan Cile dihadapi pada Jumat mulai pukul 07.00 pagi WIB.

 

Melihat kekuatan di atas kertas, Indonesia memang jauh lebih diunggulkan dibanding Guyana dan Cile. Namun begitu, Manajer Tim Indonesia, Imam Tohari, menegaskan timnya akan tetap siap dan tidak boleh meremehkan lawan.

“Untuk pertandingan selanjutnya lawan Guyana dan Cile, saya rasa levelnya masih di bawah Peru. Tapi kami tetap siap dan tidak boleh meremehkan,” ujar Imam, dilansir situs resmi PBSI.

“Kondisi anak-anak saat ini baik. Untuk cuaca tidak ada masalah sama sekali,” tambahnya.

Indonesia berada di Grup C1 bersama Singapura, Cile, Guyana, dan tuan rumah, Peru. Melihat lawan-lawannya di Grup C1, Indonesia berpeluang besar lolos ke perempat final dengan status juara grup.

Di babak perempat final, Indonesia kemungkinan akan berhadapan dengan Thailand dari Grup C2. Seperti Indonesia, Thailand juga menjadi tim yang paling diunggulkan di Grup C2, di antara negara lainnya yaitu Spanyol, Kuba, Afrika Selatan, dan Kosta Rika.

Sementara itu, lawan-lawan berat Indonesia seperti Tiongkok, Jepang dan Korea menyebar di Grup A1, Grup B1 dan Grup D1.

Video Populer

Foto Populer