Sukses


ATP World Tour Finals: Djokovic Bantai Nishikori

Bola.com, London - Awal bagus diraih petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, di ATP World Tour Finals 2015 yang berlangsung di O2 Arena, London, Inggris, mulai hari ini, Minggu (15/11/2015). Menjumpai wakil Jepang, Kei Nishikori, di laga pertama penyisihan Grup Stan Smith, Djokovic menang telak 6-1, 6-1.

Kemenangan ini menjadi modal bagus Djokovic menuju putaran berikutnya. Apalagi, petenis Serbia itu juga berada satu grup dengan salah satu rival terberatnya, Roger Federer.

Djokovic tampil dominan saat menghadapi Nishikori, yang baru kembali ke lapangan setelah mengalami cedera. Bermain nyaris tanpa cela, Nole, demikian Djokovic biasa disapa, berhasil mematahkan empat gim servis Nishikori.

Dia bahkan mampu memenangi lima gim beruntun sebelum Nishikori mempertahankan gim servisnya di set kedua. Namun, hanya itulah perlawanan terbaik yang bisa diberikan petenis berperingkat delapan dunia tersebut.

Selanjutnya, Djokovic kembali mendikte permainan tenis Nishikori. Petenis berjuluk Djoker itupun menang dua set langsung, dalam tempo 65 menit.

Bagi Djokovic, kemenangan atas Nishikori ini menandai rekor kemenangan beruntunnya di ATP World Tour Finals menjadi 15 kali. Sedangkan untuk rekor bertanding di musim kompetisi 2015, rekor Djokovic kini tercatat 79-5.

Dari ke-79 kemenangannya tersebut terdapat 10 gelar juara, dan empat runner-up. Di ATP World Tour Finals 2015, Djokovic diunggulkan di tempat teratas.

Sampai tahun kemarin, Novak Djokovic sudah memenangi empat titel dari lima kesempatan final.

Video Populer

Foto Populer