Sukses


Sharapova Sumbang Poin, Final Piala Fed Berlanjut ke Partai ke-5

Bola.com, Praha - Petenis jelita Rusia, Maria Sharapova, terus menjaga asa negaranya memenangi Piala Fed 2015 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Petra Kvitova. Bertemu di partai ketiga final Piala Fed yang berlangsung di O2 Arena, Praha, Republik Ceska, Minggu (15/11/2015), Sharapova menang 3-6, 6-4, dan 6-2.

Kemenangan petenis nomor tiga dunia itu sempat membuat Rusia unggul 2-1. Sayang, kompatriotnya yang turun di partai keempat, Anastasia Pavlyuchenkova, harus mengakui keunggulan Karolina Pliskova, 3-6, 4-6.

Skor sementara final Piala Fed 2015 pun kembali imbang 2-2. Duel penentu akan mempertandingkan ganda putri Rusia, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina, kontra pasangan Ceska, Lucie Safarova/Barbora Zahlavova-Strycova.

"Secara personal, kemenangan ini menjadi pencapain hebat buat saya, karena saya tidak pernah bertanding di final Piala Fed," kata Sharapova, dilansir The Associated Press.

"Di final ini, saya menang dua partai," sambung petenis yang terakhir kali membela Rusia di Piala Fed tujuh tahun lalu.

Sebelum membungkam Kvitova, yang sempat unggul satu set lebih dulu, Sharapova sudah lebih dulu mengalahkan Pliskova. Di pertandingan partai kedua final Piala Fed 2015 itu, Masha, demikian Sharapova biasa disapa, menang straight set, 6-3, 6-4.

Hasil sementara pertandingan final Piala Fed 2015:

Rusia vs Republik Ceska
Anastasia Pavlyuchenkova vs Petra Kvitova: 6-2, 1-6, 1-6
Maria Sharapova vs Karolina Pliskova: 6-3, 6-4
Maria Sharapova vs Petra Kvitova: 3-6, 6-4, 6-2
Anastasia Pavlyuchenkova vs Karolina Pliskova: 3-6, 4-6

Video Populer

Foto Populer