Sukses


Kalah dari Atlet Iran, Moria Gagal Persembahkan Emas

Bola.com, Jakarta - Atlet putri wushu, Moria Manalu, gagal mempersembahkan medali emas bagi Indonesia pada Kejuaraan Dunia Wushu 2015.

Menghadapi atlet Iran, Sedigheh Dariaevaarkadeh, pada final Sanda putri kelas 60 kg di Istora Senayan, Rabu (18/11/2015), Moria kalah dua ronde langsung.

Mendapat dukungan dari suporter tuan rumah, Moria sebenarnya tampil cukup dominan atas Sedigdeh di awal-awal ronde pertama. Ia sempat beberapa kali mampu menjatuhkan lawannya.

Namun perjuangan gigih yang terus diperlihatkan Sedigdeh mampu membuatnya keluar dari tekanan. Ia berkali-kali mampu melancarkan pukulan dan tendangan ke arah Moria. Beberapa kali Moria dibanting, hal tersebut membuat perolehan poin Sedigdeh jauh lebih unggul daripada Moria.

"Soal pertandingan tadi sebenarnya saya masih bisa dapat lebih banyak poin. Tapi saya kesulitan untuk memukul dia, mungkin karena saya kurang gesit juga," ucap Moria sesuai pertandingan.

"Untuk mental saya sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan, cuma power saya masih kurang. Ke depannya saya harus lebih mempersiapkan diri lagi menghadapi lawan seperti ini," sambungnya.

Dengan hasil yang diraih Moria, Indonesia saat ini sudah mengoleksi 6 emas, 2 perak dan 6 perunggu.

Video Populer

Foto Populer