Sukses


Lempar Psywar, Tyson Fury Bernyanyi untuk Klitschko

Bola.com, Dusseldorf - Petinju asal Inggris, Tyson Fury, seolah tak pernah kehabisan ide usil dan menghibur. Setelah berpakaian ala Batman di sesi konferensi pers, kali ini Fury pamer aksi unik dengan menyanyikan lagu khusus untuk calon lawannya, Wladimir Klischko, pada sesi latihan resmi jelang pertandingan keduanya, Rabu (25/11/2015).  

Pada pertarungan di Dusseldorf, Jerman, Sabtu (28/11/2015), Klitscho harus berjuang mempertahankan titel IBF, WBA, dan IBO dari gangguan Fury. Namun, Fury tampaknya tak ingin persiapan Klitschko berlangsung tenang. Psywar alias perang urat syaraf pun dilemparkan.

Saat sesi jumpa pers September lalu, Fury berpakaian ala Batman, kemudian memanggil Klitschko sebagai ‘joker”. Kali ini, aksinya tak kalah gokil. Dia bernyanyi dengan memodifikasi lagu Bette Midler berjudul Wing Beneath My Wings. Dalam lagu tersebut, Fury menyisipkan kalimat ‘I'll be the one with the belts’ atau 'Saya yang akan merebut sabuk juara'.

Aksi Fury itu mendapat tanggapan sinis dari Klitschko. Petinju asal Ukraina tersebut balik ‘menyerang' Fury.

“Saya terkesan. Jika urusan bernyanyi, saya menyerah. Tetapi segalanya bakal berbeda ketika membicarakan tinju,” kata Klitschko seperti dilansir BBC.

Ini bukan kali pertama Fury memamerkan kemampuannya berolah vokal. Dia juga pernah menyanyikan lagu yang sama saat mengalahkan Kevin Johnson di Belfast, Amerika Serikat, pada Desember 2012. Empat bulan berselang, dia menyanyikan lagu berbeda di ring kala menundukkan petinju AS, Steve Cunningham, di New York, Amerika Serikat, pada April 2013.

Fury menghadapi laga ini dengan bermodalkan 24 pertarungan tanpa terkalahkan, 18 kali di antaranya berakhir dengan kemenangan KO. Namun, ini kali pertama dia berburu titel juara dunia dan berstatus sebagai underdog. Hal itu ternyata tak membuatnya minder.

“Saya datang ke Jerman bukan untuk menang poin, saya ingin menang KO. Sabtu malam nanti adalah malam kemenangan Tyson Fury,” kata dia dengan optimisme tinggi.

 

Video Populer

Foto Populer