Sukses


Bocah Tasikmalaya Sabet 2 Gelar di MILO School Competition

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis muda asal Tasikmalaya, Aghni Nur Fitri sukses meraih dua gelar juara dalam grand final MILO School Competition 2015 di GOR Pasar Minggu, Sabtu (28/11/2015). Dia menjadi yang terbaik di kategori tunggal putri SD dan ganda putri SD.

Untuk kategori tunggal putri SD, Aghni berhasil menaklukkan Jessica Maya dari Semarang di partai final dengan kedudukan 21-15, 21-13. Sedangkan di kategori ganda putri SD, Aghni yang berpasangan dengan Kanaya Anisya Putri sukses mengalahkan Priskila Venus/Rabelvrili Cantika dari Balikpapan lewat pertarungan rubber gim, 21-10, 19-21, 21-13.

 

Berkat prestasinya ini, Agni pun berhak medapatkan medali dan hadiah uang tunai yang diberikan langsung pebulutangkis papan atas Indonesia, Hendra Setiawan. Tak cuma mendapatkan medali dan uang, Agni juga akan mendapatkan pelatihan eksklusif di MILO Camp.

“Ketika pertama kali bertanding di Tasikmalaya untuk babak penyisihan, saya tidak pernah menyangka akan bisa lolos ke babak final apalagi menjadi juara. Kerja keras dan latihan selama ini langsung terbayarkan," kata Agni kepada wartawan seusai menerima hadiah.

"Apalagi saya juga mendapatkan pengalaman berharga bisa bertemu langsung sekaligus belajar dari legenda bulu tangkis Indonesia dan  juga atlet-atlet nasional,” tambahnya.

Sementara itu, di tahun ke-13 penyelenggaraannya, MILO School Competition mulai menerapkan sistem poin peringkat nasional yang dapat memudahkan PBSI dalam memantau kualitas para atlet untuk seleksi masuk Pelatnas. MILO School Competition juga merupakan satu-satunya kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah U-15 yang ada dalam kalender PBSI.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer