Sukses


Ganda Campuran Indonesia Lihat Peluang Juara di Makau Terbuka

Bola.com, Makau - Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, melihat ada peluang untuk menjadi juara di Makau Terbuka Grand Prix Gold 2015.

Saat ini, pasangan unggulan ketujuh tersebut sudah lolos ke babak semifinal. Tiket 4 Besar diraih setelah menyingkirkan pasangan China Taipeh, Lee Jhe-Huei/Wang Pei Rong, 21-13, 21-16, di perempat final, Jumat (27/11/2015).

"Jalan kami ke semifinal memang bisa dibilang tidak terlalu sulit karena mundurnya unggulan pertama. Jadi kami melihat ada peluang di sini. Kami berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Kami ingin sekali juara di level grand prix gold," kata Melati seperti dikutip situs resmi PBSI.

Tantangan sebenarnya akan dihadapi pasangan Ronald/Melati di semifinal. Mereka akan bertemu dengan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Eom Hye Won, lawan yang belum pernah mereka hadapi.

"Kalau lawan pemain Korea, kami harus siap-siap dengan ketahanan dan stamina. Mereka kan terkenal kuat," ujar Melati.

Selain Ronald/Melati, Indonesia punya dua wakil lainnya pada babak semifinal yang akan berlangsung Sabtu (28/11/2015), yaitu Ihsan Maulana Mustofa (tunggal putra) dan Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra (ganga putra).

Ihsan akan bersua dengan unggulan kedua asal Tiongkok, Tian Houwei. Sedangkan Berry/Ryan bertemu unggulan kedelapan asal China Taipeh, Chen Hung Ling/Chi Lin Wang.

Video Populer

Foto Populer