Sukses


Praveen / Debby Melangkah Mulus ke Babak Kedua

Bola.com, Malang - Awal positif ditorehkan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, di turnamen Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015. Keduanya sukses melangkah mulus ke babak kedua.

Menghadapi rekan senegara, Ririn Amelia/Supriadi Tedi, pada babak pertama di Graha Cakrawala, Malang, Selasa (1/12/2015), Praveen/Debby menang dua gim langsung 21-13, 21-18.

Pada gim pertama, Praveen/Debby tak menemui kesulitan berarti. Serangan-serangan yang dilancarkan keduanya berhasil membuat Ririn/Supriadi kerepotan. Kemenangan di gim awal pun diraih pasangan asal Pelatnas tersebut.

Pada gim kedua, penampilan Praveen/Debby agak menurun di awal-awal laga. Keduanya sempat tertinggal jauh 4-13. Namun, berkat kegigihan dan perbaikan performa yang diperlihatkan, pasangan nomor delapan dunia itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Selepas poin tersebut, Praveen/Debby mampu menguasai sisa pertandingan. Dalam waktu 26 menit, mereka sudah mendapatkan tiket ke babak kedua.

Di partai selanjutnya, Praveen/Debby akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya yakni Irfan Fadhilah/Weni Anggraini.

Video Populer

Foto Populer