Sukses


Juarai Indonesian Masters, Tommy Tunggu Kepastian ke Dubai

Bola.com, Malang - Seusai menjuarai turnamen Indonesia Masters 2015, tunggal putra Tommy Sugiarto masih menunggu kabar dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) soal keikutsertaannya di Dubai World Super Series Finals 2015 yang akan berlangsung pada 9-13 Desember di Dubai, Uni Emirat Arab.

Turnamen yang menjadi akhir dari rangkaian super series di tahun ini hanya bisa diikuti oleh pemain berperingkat delapan teratas. Sementara itu, Tommy saat ini menduduki ranking ketiga dunia. 

"Saat ini saya ranking ke-9. Kabarnya ada yang mundur. Tetapi kalaupun tidak bertanding, hal ini bukan menjadi fokus saya. Saya fokus untuk turnamen demi turnamen. Masih ada lima bulan untuk mengumpulkan poin ke Olimpiade," ucap Tommy seperti dilansir situs resmi PBSI, Minggu (6/12/2015).

"Saya harus menjaga kondisi saya, stamina, dan kesehatan saya, karena jadwal turnamen juga padat. Saya ingin fokus terus memperbaiki penampilan di lapangan," imbuhnya.

Sebelumnya, mantan pemain pelatnas itu berhasil keluar sebagai juara Indonesia Masters seusai mengalahkan unggulan teratas asal India, Kidambi Srikath, dengan skor 17-21, 21-13, 24-2.

Hasil tersebut menambah rekor kemenangan Tommy atas Srikantah menjadi 3-1.

Video Populer

Foto Populer