Sukses


Pebalap Indonesia Rebut Posisi 3 Kejuaraan Balap Asia

Bola.com, Buriram - Pebalap Indonesia, Ahmad Yudhistira, sukses mengharumkan nama bangsa dengan menempati posisi ketiga di klasemen akhir ajang Asian Road Racing Championship Supersport 600 cc.

Gagal mendapatkan poin pada race 2 seri Thailand di Sirkuit Buriram, Minggu (6/12/2015), posisi Yudhistira tak goyah. Pebalap berusia 22 tahun ini tetap duduk di posisi ketiga klasemen akhir kejuaraan bergengsi di Asia tersebut dengan torehan 139 poin.

Meski hanya menduduki posisi ketiga, Yudhistira tetap senang. Pebalap asal Binuang, Kalimantan Selatan, ini berambisi meraih hasil yang lebih baik di musim 2016.

"Terima kasih kepada Morohara, Anda adalah ayah saya dalam dunia balap. Katsuaki Fujiwara, Anda selalu mengajari saya di setiap balapan, KHI, KMI dan seluruh sponsor. Saya mendapatkan posisi tiga secara keseluruhan. Saya akan mencoba lebih baik tahun depan," kata Yudhistira dalam akun Facebooknya, Senin (7/12/2015).

 

Thnks to morohara san you are my father in the racing world,katsuaki fujiwara san you are always teaching me every...

Posted by Ahmad Yudhistira #33 on Sunday, December 6, 2015

Namun, pebalap yang pernah menjuarai Kejurnas Indoprix 125 cc tersebut tak akan membela Kawasaki musim depan. Yudhistira diberitakan resmi pindah ke tim Honda untuk mengarungi musim 2016.

Yudhistira sudah melakukan tes dengan tim barunya. Di akun Facebooknya, pebalap bernama lengkap H. Ahmad Yudhistira ini mengunggah fotonya sedang menaiki motor Honda didampingi sang manajer, Anggono Iriawan.

 

Video Populer

Foto Populer