Sukses


Greysia / Nitya Menang, Tontowi / Liliyana Tumbang

Bola.com, Dubai - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, meraih kemenangan di laga perdana BWF World Super Series Finals 2015 di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (9/12/2015). Sedangkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tumbang.

Pada pertandingan pertama ini, Greysia/Nitya mengalahkan pasangan Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek. Ganda putri peringkat 4 dunia ini menang dua gim langsung atas Muskens/Piek. 

Greysia/Nitya tak kesulitan dalam menghadapi pasangan peringkat delapan BWF tersebut di gim pertama. Mereka menang 21-13.

Pada gim kedua, peraih medali emas Asian Games 2014 ini sedikit kesulitan. Namun, Greysia/Nitya mampu menuntaskan perlawanan Muskens/Piek dengan skor 21-17.

Nasib apes justru dialami Tontowi/Liliyana. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini menyerah dari wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Sempat unggul 21-17 pada gim pertama, peringkat ketiga dunia itu justru menyerah di dua gim berikutnya. Owi/Butet kalah 11-21, 22-24.

Kejutan lain juga terjadi di nomor ganda campuran Grup A. Pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, menyerah dari jagoan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Pasangan nomor satu dunia itu kalah dua gim langsung, 21-15, 21-12.

Video Populer

Foto Populer