Sukses


Pemilihan Pemain NBA All-Star 2016 Resmi Dibuka, Ini Caranya

Bola.com, Toronto - National Basketball Association (NBA) dan Verizon membuka ajang pemungutan suara untuk NBA All-Star 2016, Jumat (11/12/2015). Fans NBA di seluruh dunia mendapat kesempatan untuk memilih pemain favoritnya untuk masuk dalam skuad NBA All-Star yang akan berlangsung di Air Canada Centre, Toronto, Kanada, 14 Februari 2016.

Fans dapat memilih dua pemain bertahan dan tiga pemain depan dari tim wilayah Barat dan Timur. Namun, proses pemilihan pemain untuk NBA All-Star tahun ini akan sangat berbeda dari yang pernah dilakukan sebelumnya.

Penggemar tak hanya bisa memberikan suara melalui situs resmi NBA, tetapi juga bisa memilih lewat beberapa media sosial, seperti Twitter, Facebook dan juga Instagram.

"Fans juga bisa memberikan suara mereka lewat aplikasi Google Search di komputer, tablet, dan ponsel mereka," demikian pernyataan NBA dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (11/12/2015).

Caranya, fans tinggal mencari "NBA Vote All-Star" atau "NBA Vote (Nama Tim NBA)". Lalu mereka bisa mengklik logo tim terkait untuk memilih pemain. Penggemar dapat memberikan satu suara per pemain setiap hari, dengan kapasitas pemungutan suara hingga total 10 suara per-hari.

Pemungutan suara ini akan berlangsung hingga Senin (18/1/2016) pukul 23.59 waktu setempat. Nantinya, pemain dengan suara terbanyak akan diumumkan stasiun televisi TNT, Kamis (21/1/2016).

Video Populer

Foto Populer