Sukses


Jadi Juara Nasional, Rafiddias Ingin Pulang ke Pelatnas PBSI

Bola.com, Jakarta - Pasangan Rafiddias Akhdan Nugroho/Vita Marissa sukses merebut gelar juara di Kejuaran Nasional PBSI 2015. Di partai final yang berlangsung Sabtu (12/12/2015), Rafi/Vita mengalahkan pasangan Ricky Widianto/Annisa Saufika dengan skor 16-21, 21-10, 21-18.

Rafi menyambut gembira keberhasilan ini. Sukses menjuarai Kejurnas PBSI 2015 bersama Vita membuat atlet asal DKI Jakarta itu berharap bisa masuk Pelatnas PBSI lagi.

Baca Juga

Mimpi itu diyakini bakal segera terwujud. Sesuai dengan ketentuan baru yang dikeluarkan PP PBSI, peraih gelar juara di Kejurnas divisi I kelas taruna dan dewasa berhak untuk masuk pelatnas dengan masa percobaan selama enam bulan.

"Katanya kalau yang jadi juara bisa kembali lagi ke Pelatnas PBSI, saya ingin kembali ke sana dan semoga bisa diterima lagi," kata Rafi kepada wartawan seusai laga.

Pria kelahiran 23 Januari 1996 ini mengatakan, sempat mengikuti Pelatnas PBSI selama dua tahun, yakni pada 2013-2015. Namun, dia terdepak karena dianggap kurang kurang berprestasi.

"Mungkin karena saya kurang fokus antara pilih sekolah atau bulutangkis. Tetapi sekarang saya sudah menetapkan fokus untuk bulutangkis saja," tutur Rafi.

Video Populer

Foto Populer