Sukses


    Ini 3 Target yang Dibidik Si Cantik Juara Dunia Wushu

    Bola.com, Jakarta - Juara dunia wushu asal Indonesia, Lindswell Kwok, mengungkapkan target yang ingin dicapai sebelum mengakhiri kariernya. Tak tanggung-tanggung, tiga misi besar bakal dia jalani.

    Pertama, wanita berusia 24 tahun ini berharap bisa mempertahankan medali emas di ajang SEA Games 2017 Malaysia. Lalu, atlet yang akrab disapa Lin tersebut membidik Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018.

    "Dalam waktu dekat belum ada turnamen, jadi target saya berikutnya SEA Games, Kejuaraan Dunia dan Asian Games," kata Lindswell kepada bola.com di sela acara Kompasianival 2015 di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

    Lindswell kemudian berharap, bisa meraih prestasi di Asian Games 2018 yang jadi turnamen terakhir dalam kariernya. Di Asian Games 2014, atlet asal Medan, Sumatera Utara, ini hanya mampu menyumbang medali perak.

    "Nanti Asian Games itu yang terakhir. Semoga bisa tetap memberikan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia," tuturnya.

    Keputusan Lindswell untuk pensiun dini bisa jadi pukulan telak bagi olahraga wushu Indonesia. Saat ini, belum ada atlet yang dinilai layak menjadi penerus wanita berparas cantik ini.

    Video Populer

    Foto Populer