Sukses


Rousey Buka-bukaan soal Perasaannya Seusai Kalah dari Holm

Bola.com, New York - Petarung bebas Amerika Serikat, Ronda Rousey, akhirnya buka-bukaan soal perasaannya seusai kalah dari Holly Holm di Etihad Stadium, Melbourne, 15 November 2015. Digadang-gadang bakal menang, Rousey justru kalah KO dari atlet berusia 34 tahun tersebut.

Dalam wawancaranya dengan ESPN The Magazine, wanita berusia 28 tahun ini merasa malu dengan kekalahan tersebut. Rousey mengklaim tidak fokus saat menghadapi Holm.

"Saya hanya merasakan malu. Bagaimana saya berjuang setelah kekalahan itu seperti representasi memalukan bagi diri saya. Saya seperti tidak ada di sana," kata Rousey, seperti yang dilansir People, Selasa (8/12/2015).

Rousey kemudian mengatakan performanya dalam pertarungan itu memang tak seperti biasa. Kini, dia siap untuk membalas dendam jika mendapatkan kesempatan tanding ulang dengan Holm.

"Saya harus kembali dan harus mengalahkan gadis manis ini. Saya tak tahu apakah nanti akan kehilangan gigi lagi atau mematahkan tulang rahang saya lagi, mungkin juga merobek bibir saya lagi. Itu bukan masalah. Saya tetap harus melakukannya," tuturnya.

Sebelumnya, pihak UFC sudah memberikan lampu hijau untuk Rousey melakukan tanding ulang dengan Holm. Namun, belum disebutkan kapan pertarungan keduanya akan berlangsung.

Video Populer

Foto Populer