Sukses


Daud Yordan Mengaku Kantongi Kelemahan Yoshita Kato

Bola.com, Jakarta - Juara WBO Asia Pasifik dan Afrika, Daud Yordan, optimistis bisa mempertahankan gelar saat menghadapi petinju Jepang, Yoshita Kato, di Balai Sarbini, Jakarta, 5 Februari 2015. Dia mengaku sudah mengantongi kelemahan lawan.

Petinju asal Sukadana, Kalimantan Barat, itu menyatakan telah beberapa kali menonton rekaman Kato saat beraksi di ring. Dari rekaman itulah, Daud mengetahui kelemahan-kelemahan Kato.

"Saya sangat optimistis. Saya sudah berlatih keras dan memiliki semangat yang luar biasa. Saya sudah menganalisis tiga rekaman video soal Kato," ucap Daud saat dalam konferensi pers di Gedung FX, Senayan, Jakarta, Senin (14/12/2015).

"Dari situ saya pelajari kelemahan dan kelebihan lawan, sudah ada hitung-hitungan bagian mana yang akan menjadi sasaran saya. Nanti saat berlatih rencana itu akan dikembangkan lagi supaya bisa maksimal," sambungnya.

Daud akan menjalani program latihan bersama pelatih baru, Craig Christian, yang merupakan mantan trainer Chris John, di Kuta, Bali. 

Petinju berusia 28 tahun itu akan terbang ke Bali, Selasa (14/12/2015) malam. Di sana Daud akan menjalani sejumlah latih tanding untuk meningkatkan performanya.

Video Populer

Foto Populer