Sukses


Daud Yordan Bandingkan Kekuatan Kato dan Maxwell

Bola.com, Jakarta - Petinju nasional, Daud Yordan, memprediksi duel melawan Yoshitaka Kato, 5 Februari 2016, tidak akan seberat partai melawan Maxwell Awuku pada Juni lalu.

Saat itu, Daud Yordan mampu mengalahkan Maxwell dengan kemenangan angka mutlak. Jelang duel berikutnya, Daud optimistis bisa menaklukkan Kato dan mempertahankan gelar juara dunia WBO Asia Pasifik dan Afrika.

Berdasarkan rekaman video yang dipelajarinya, Daud menyebut Kato adalah tipikal lawan yang disenanginya.

"Saya rasa akan lebih sulit di pertandingan sebelumnya karena Maxwell tipikal petinju yang lari-lari dan tidak mau in fight. Lawan yang sekarang berbeda," ucap Daud.

"Kato tipikal main terbuka dan itu sesuai dengan keinginan saya. Ia jual beli pukulan dan itu yang saya inginkan," sambung petinju berusia 28 tahun itu.

Kendati optimitis menang, Daud mengaku masih harus memperbaiki sejumlah hal yang berkaitan dengan teknik permainannya.

Berdasarkan evaluasi pada pertarungan kontra Maxwell, Daud merasa masih kurang aktif dalam melancarkan pukulan-pukulan.

"Masih ada banyak evaluasi, tidak bergerak, dan masih pasif. Secara teknis pelatih saya Craig Christian akan memoles apa yang harus saya lakukan di ring," ungkapnya.

Laga melawan Yoshitaka Kato rencananya digelar di Balai Sarbini, Jakarta. Partai bertajuk 'Road to The World Champion' tersebut bakal disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta.

Video Populer

Foto Populer