Sukses


Rematch Kontra Ronda Rousey, Holm Bakal Raup Pendapatan Fantastis

Bola.com, Las Vegas - Juara kelas bantam Ultimate Fighting Championship (UFC), Holly Holm, dikabarkan bakal mendulang pendapatan fantastis senilai 7 juta dollar AS atau setara Rp 98 miliar dari rematch alias pertarungan ulang melawan Ronda Rousey, tahun depan.

Holm sukses mengalahkan Rousey secara KO pada pertarungan UFC ke-193 di Melbourne, Australia, November 2015. Itu adalah kekalahan perdana Rousey sepanjang kariernya sebagai petarung UFC.

Tak lama seusai pertarungan tersebut, kabar rematch langsung mencuat. Skenario tarung ulang akhirnya benar-benar terealisasi. Rousey dan Holm dipastikan bakal menjalani pertarungan jilid kedua pada 9 Juli 2016 pada UFC seri ke-200 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Penyiar UFC, Joe Rogan, mengatakan dompet Holm dipastikan bakal menggelembung seusai pertarungan ulang kontra Rousey.

“Secara finansial, pertarungan Holly Holm kontra Ronda adalah yang terbesar bagi Holm. Holly Holm bakal meraup sekitar 7 juta dollar AS,” said Rogan, seperti dilansir News Com, Selasa (15/12/2015).

“Dia tak ingin menunggu lama, dia ingin tetap aktif, dan saya sangat memahaminya. Saya rasa jadi hak prerogatif seorang juara untuk memilih. Tetapi, secara finansial, itu adalah langkah cerdas untuknya karena bakal menghasilkan uang besar,” imbuh dia.

Meskipun pertarungan Rousey versus Holly Holm jilid kedua sangat ditunggu-tunggu publik, Holm mengisyaratkan ingin bertarung terlebih dahulu dengan lawan lainnya sebelum Juli 2015. Lawan yang akan dihadapi petarung bebas asal Amerika Serikat itu kemungkinan juara Strikeforce, Miesha Tate.

“Holly ingin selalu aktif. Kami dari generasi lama dan kami yakin penantang nomor 1 ada karena suatu alasan. (Tate) berhak mendapat kesempatan. Tapi bukan saya yang berhak memutuskan,” ujar Manajer Holm, Lenny Fresquez.

Video Populer

Foto Populer