Sukses


Tampilan Baru GMW Medina Warda Aulia seusai Mengaku Dapat Hidayah

Bola.com, Jakarta - Grand Master Wanita asal Indonesia, Medina Warda Aulia, kini tampil beda. Atlet berusia 18 tahun ini terlihat kian menawan dengan menggunakan jilbab.

Medina mengaku belum lama menggunakan jilbab. Menurutnya, dia baru memutuskan mengenakan jilbab setelah mendapat hidayah ketika mengikuti sebuah pelatihan di Austria.

"Sejak bulan Juni, waktu itu saya lagi di Austria terus tiba-tiba seperti dapat hidayah, lalu kemudian berpikir kenapa tidak pakai kerudung," cerita Medina kepada Bola.com, Minggu (13/12/2015). 

"Terus saya bilang kepada orang tua dan mereka langsung mendukung. Selepas Lebaran, saya mantap menggunakan kerudung," tambahnya.

Medina bercerita ketika itu tiba-tiba memikirkan apa yang ingin dicapainya di dunia. "Waktu itu mikir, memangnya di dunia ini mau apa, tujuan akhirnya kan bukan dunia. Terus berselang beberapa menit, saya langsung memutuskan untuk pakai jilbab," ungkap Medina.

Menurut Medina, jilbab sama sekali tak mengganggunya saat bermain catur. Jilbab justru membuatnya bermain lebih tenang. "Sama sekali tidak mengganggu. Tetapi sejak pakai jilbab jadi lebih tenang saat bermain catur," tutur atlet kelahiran DKI Jakarta itu.

Video Populer

Foto Populer