Sukses


Lamar Odom, Sosok Paling Dicari Sepanjang 2015

Bola.com, New - Mantan pebasket NBA, Lamar Odom, menempati urutan teratas sebagai topik paling dicari di situs pencarian Google sepanjang 2015. Sedangkan petarung bebas Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey, berada di peringkat kedelapan.

Odom memuncaki daftar topik pencarian Google di area Amerika Serikat dan dunia sekaligus, yang dirilis, Rabu (16/12/2015). Juara NBA 2009 dan 2010 bersama Los Angeles Lakers itu menarik perhatian publik dunia saat ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotelnya di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), pada 14 November 2015.

Akibat insiden tersebut Odom dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis intensif. Pria berusia 35 tahun itu dirawat di Sunrise Hospital and Medical Center. 

Berdasarkan laporan awal, peraih NBA's Sixth Man of the Year 2011 itu diduga mengonsumsi obat penguat stamina dan beberapa botol cognac. Enam hari berselang dia dipindahkan ke rumah sakit di Los Angeles setelah pulih dari koma. 

Seperti dilansir USA Today, Kamis (17/12/2015), topik pencarian “Lamar Odom” lebih banyak dibandingkan kata kunci “Charlie Hebdo” (majalah satir Prancis) yang berada di urutan kedua. Adapun di urutan ketiga ditempati kata kunci “Agar.io” yang merupakan sebuah mobile game. Urutan keempat ditempati film “Jurrasic World”, diikuti kata kunci “Paris”, “Furious 7”, dan “Fallout 4”.

Ronda Rousey mencuat di urutan ke delapan, mengungguli kata kunci “Caitlyn Jenner” dan “American Sniper”.

 

Video Populer

Foto Populer