Sukses


Keluar ICU, Lamar Odom Tak Butuh Transplantasi Ginjal

Bola.com, Los Angeles - Mantan pebasket NBA, Lamar Odom, dilaporkan telah meninggalkan ruang Unit Perawatan Intensif (ICU) di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (30/10/2015) WIB.

Dilaporkan majalah People, kondisi kesehatan Odom telah membaik. Bahkan, mantan pilar Los Angeles Lakers ini tak perlu menjalani transplantasi ginjal seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Sumber People menyebut proses penyembuhan Odom berjalan sesuai harapan. "Dia melakukannya dengan baik dan akan terus menjadi seorang petarung," ujar sumber yang tak disebutkan namanya tersebut.

"Dia tak pernah sekali pun menyerah dan ini jelas sangat membantunya di masa depan. Setelah terapi, dia akan bisa berjalan beberapa langkah dengan bantuan," lanjut sumber tersebut.

Mantan suami Khloe Kardashian ini dilaporkan akan terus melakukan terapi fisik secara intensif. Kabarnya, otot motorik Odom telah rusak akibat terserang stroke.

Kabar soal membaiknya kesehatan Odom dilaporkan sudah sampai ke telinga Khloe. Adik dari Kim Kardashian itu pun senang dengan kemajuan proses penyembuhan mantan suaminya tersebut.

Video Populer

Foto Populer