Sukses


Dibungkam Grizzlies, Lakers Makin Terbenam di Dasar Klasemen

Bola.com, Memphis - Los Angeles (LA) Lakers semakin terbenam di dasar klasemen Wilayah Barat setelah takluk dari Memphis Grizzlies 96-112 di Memphis, Senin (28/12/2015) WIB. Sang bintang, Kobe Bryant, tampil sebagai motor serangan dengan torehan 19 poin, namun ia tetap gagal menghindarkan timnya dari kekalahan ke-26 musim ini.

The Grizzlies, tim yang kerap kesulitan mencetak poin, berhasil membongkar pertahanan Lakers dengan cukup mudah. Mike Conley dkk. mencatatkan 56,2 persen tembakan dari area dua poin.

Lakers tak punya jawaban untuk membendung serangan tim tuan rumah dan akhirnya harus menyerah dengan marjin 25 poin. Selain buruk dalam bertahan, tim berjersey kuning-ungu tersebut juga tak impresif dalam menyerang. Lakers hanya mencatatkan 38,1 persen tembakan dari area dua poin.

Larry Nance Jr menunjukkan permainan terbaik sebagai pemain profesional, dengan menyumbangkan 17 poin untuk Lakers dan membukukan 11 rebounds.

Di kubu tuan rumah, Mike Conley memimpin perolehan angka dengan torehan 19 point. Jeff Green menambahkan 17 angka, sedangkan Zach Randolph dan Marc Gasol masing-masing mengukir 16 poin. Courtney Lee dan Mario Chalmers juga berhasil mencetak angka dua digit.

Grizzlies juga bermain efektif, hanya mencatat 7 turnovers, sedangkan Lakers membukukan 15 turnovers.

Dengan hasil ini, Lakers belum juga mampu menambah jumlah kemenangan di musim ini. Kobe Bryant dkk. baru mencatat 5 kemenangan dan telah 26 kali kalah. Adapun Grizzlies memperbaiki rekor mereka, dengan 17 kemenangan dan 16 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer