Sukses


Wahyu / Ade Jadi Runner Up Copenhagen Masters 2015

Bola.com, Copenhagen - Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf gagal menjuarai turnamen Copenhagen Masters 2015.

Pada babak final yang berlangsung di Frederiksberg, Denmark, Senin (28/12/2015) malam waktu setempat, Wahyu/Ade kalah dari pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan kedudukan akhir 13-21, 16-21.

“Kami merasa kurang sabar saat bermain dan kalah dari segi pengalaman. Kami merasa kesulitan di awal permainan. Tetapi terpancing ingin segera mematikan bola dan terburu-buru,” ujar Ade seperti dikutip situs resmi PBSI, Selasa (29/12/2015).

Kekalahan tersebut merupakan yang keempat kalinya dialami Wahyu/Ade saat menghadapi pasangan Denmark tersebut.

“Kami memang belum pernah menang dari Boe/Mogensen. Semoga tahun depan kami bisa mengalahkan mereka. Kami juga berharap penampilan kami jadi lebih baik dan lebih banyak gelar di tahun depan,”tambah Ade yang bersama Wahyu menjadi juara di ajang Thailand Terbuka GPG 2015.

Indonesia mengirim tiga wakil ke turnamen ini. Sebelumnya, pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dikalahkan andalan tuan rumah, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl di final. Sedangkan pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti sudah lebih dulu terhenti di semifinal.

Sementara Denmark sebagai tuan rumah menyapu bersih gelar juara di turnamen yang diadakan di setiap penghujung tahun ini.

Berikut hasil lengkap babak final:

Tunggal Putra
Viktor Axelsen (DEN) vs Anders Antonsen (DEN) 21-10, 21-15

Tunggal Putri
Line Kjærsfeldt (DEN) vs Sindhu P.V (IND) 21-12, 21-19

Ganda Putri
Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark) vs Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (INA) 21-10, 21-8

Ganda Putra
Mathias Boe/Carsten Mogensen (DEN) vs Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf (INA) 21-13, 21-16

Ganda Campuran
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (DEN) vs Carsten Mogensen/Kamilla Rytter Juhl (DEN) 21-19, 21-18

Video Populer

Foto Populer