Sukses


BAM Ingin Rekrut Pelatih Indonesia, Ini Komentar Lee Chong Wei

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengaku tak masalah jika Persatuan Bulutangkis Malaysia (BAM) berencana mendatangkan pelatih asal Indonesia.

Seperti diketahui, BAM dikabarkan sepakat mendatangkan Indra Wijaya untuk melatih tim tunggal putra. Namun, BAM memang belum mengumumkan kesepakatan ini secara resmi ke publik.

Diberitakan sebelumnya, BAM akan memperkenalkan mantan pebulutangkis Indonesia itu pada akhir bulan Desember 2015. Saat ini, Indra masih berstatus sebagai pelatih tim Korea Selatan.

"Kami mendengar berita itu, tetapi BAM belum meresmikannya. Kami tunggu saja hingga BAM mengumumkan masalah itu," ujar Chong Wei seperti dikutip Berita Harian, Jumat (25/12/2015).

Pemain berusia 33 tahun ini mengaku tak masalah siapapun pelatih yang akan direkrut BAM. Menurutnya, hal terpenting adalah kerja sama.

"Sekarang, kami ada pelatih Hendrawan dan Tey Seu Bock. Diharapkan apabila ada pelatih tunggal ketiga yang akan masuk, dia bisa bekerja sama dengan baik," kata Chong Wei.

Video Populer

Foto Populer