Sukses


Butler Cetak 40 Poin di Paruh Kedua, Bulls Comeback Bekuk Raptors

Bola.com, Toronto - Jimmy Butler menyuguhkan salah satu performa sangat impresif dalam sejarah Chicago Bulls dengan menyumbangkan 40 poin pada paruh kedua pertandingan NBA kontra Toronto Raptors di Air Canada Center, Senin (4/1/2016) WIB.

Shooting guard Bulls tersebut total menyumbangkan 42 poin saat timnya menang tipis 115-113 atas Raptors.

“Kami kembali ke ruang ganti (pada jeda pertandingan) dan saya bilang kepada teman-teman akan tampil sangat agresif,” ujar Butler kepada WGN-TV seusai laga, seperti dilansir situs resmi NBA.

Bulls masih tertinggal 12 poin dari Raptors sebelum kuarter ketiga. Bahkan pada pertengahan babak ketiga, tim berkostum kebesaran warna merah itu masih defisit 15 poin. Namun, mereka berhasil bangkit berkat performa super impresif Butler.

Pada kuarter ketiga, Butler menyumbangkan 21 poin sehingga membuat timnya menipiskan gap menjadi enam poin kontra Raptors. Kinerja apiknya berlanjut ke kuarter keempat dengan torehan 19 poin. Tembakan tiga poinnya pada 40,8 detik sebelum bubaran akhirnya membawa Bulls balik memimpin 112-111. Bulls pun bisa menyegel kemenangan dengan selisih satu bola 115-113.

Seusai pertandingan, para pemain Bulls menunjukkan apresiasi dengan memeluk Butler bersama-sama. Selain Butler yang tampil luar biasa, Pau Gasol menjadi penyumbang angka tertinggi kedua untuk Bulls dengan raihan 19 poin, 13 rebound, dan enam assist, sedangkan Nikola Mirotic menorehkan 17 poin.

Sementara itu, tiga pemain Raptors berhasil menyumbang lebih dari 20 poin, satu di antaranya DeMar DeRozan yang mengukir 24 angka.

 

Video Populer

Foto Populer